Resep Masakan
Indonesia
cooking from the heart

Reviews & Comments

  |  2020-12-21 13:07:01
Yohanes Prayitno from Semarang says:
Akan saya coba resepnya
Silahkan Bro :-). Semoga sukses percobaannya dan hasilnya sesuai harapan. Salam..Endang

  |  2020-10-03 17:39:21
from says:
Kalau gk pakai tepung tapioka boleh gk
Boleh saja kan tergantung yang masak. Tapi hasilnya makin lemas kalau cuma pakai tepung terigu

  |  2020-06-10 11:13:19
Aciana from Surabaya says:
Pagi ini buat, enak Chef meskipun blm seenak yg biasanya tak beli LOL :D Memang jarang yg jual tempe khususnya itu, soalnya pernah nanya, kt ibu penjualnya tempe nya bikin sendiri..
Di jawa tengah seingat saya dulu waktu kecil kalau liburan di tempat budhe saya di Klaten banyak tempe yang dibungkus daun pisang ukurannya tipis sebesar telapak tangan tapi rasanya enak sekali. Pasti cocok dibuat tempe mendoan. Sekarang sudah jarang tempe model gituan rata-rata berbentuk balok, dibungkus plastik dan keras. Saya yakin ibu penjual itu bikin sendiri supaya dapat tekstur dan konsistensi yang pas untuk buat mendoan. Tempe di sini bersih sekali tapi nyaris steril gak ada rasa khas asli ndesonya ;-)

  |  2020-06-05 10:29:36
Sam edi saputra from Tangerang says:
Terima kasih resepnya.. Saya penggemar berat tmpe mendoan...
Sama-sama Sam :-). Semoga percobaannya sukses. Bikin sendiri bisa makan sepuasnya ha ha :-). Terima Kasih juga sudah sempat mampir ke mari :-). Salam...endang

  |  2019-04-29 20:51:25
Nina aurel from Jakarta selatan , indonesia says:
Its good and i like
Yang baru bikin pasti good chef nich Nina. Thx untuk apresiasinya. Salam...Endang

  |  2015-09-06 22:21:46
fransisca anetzeder from Germany says:
Haai mb Endang, Saya binguung pake tepung nya...Weizen mehl kok ada tipe nya ya mba? Type 550 ada type 405? pake yg mana dong? 😁 trus ada tmn yg blg pake reis mehl? jd makin bingung...makasii infonya mba Endang😘
Hallo Fransisca...Kalau gak disebutkan berati pakai tepung klasik alias type 405. Itu jenis tepung terigu normal yang putih yang sering dipakai untuk kebutuhan rumah tangga sehari-hari: bikin gorengan, jajan pasar dan kue. Kalau type 550 ini warnanya agak gelap, di jerman sering dipakai di Backerei untuk Hefetaig, Nuddelteig atau Brotchen. Semoga memberi pencerahan ;-). Salam....Endang

  |  2014-02-27 21:35:58
erlin from Finland says:
Resep tempe mendoan nya enak banget mbak. Semua teman sy pd suka. Terimakasih ya resep nya mbak.
Tempe Mendoan emang sip buat camilan ringan saat kumpul2. Ngomong2 rajin banget Non Erlin bikin acara kumpul2 plus makan2 kayak warung aja ha ha ;-). Jadi ngiri nich. Good nicht jangan mimpi masak ya ha ha..