Resep Masakan
Indonesia
cooking from the heart

Reviews & Comments

  |  2021-10-04 20:36:19
Beverly Asifnabowo from Tangerang Selatan says:
wah Luar Biasa Keren, hebat nih bisa bikin hidangan kambing yang bersih dari baunya. Padahal itu resep gak pake acara ngerendam pakai air jeruk atau diberi irisan Nanas Muda di daging (kambing) nya. Sepertinya boleh tuh dicoba resep nya dan kelihatan nya menarik hasil di foto nya...
Silahkan dicoba. Saya sudah sering bikin dan hasilnya tidak bau sama sekali :-)

  |  2020-08-28 10:34:13
Nita Perwita Ariyanti from Bandung says:
The recipe was excellent.
Agree Nita :-). Thanks to the recipe contributor. Never thought daging kambing would turn out to be a really delicious soup ever. And what matter is there is no bau kambing at all :-). Thanks for stopping by & recooking the recipe :-). Regards...Endang

  |  2019-06-03 20:57:52
Aminah Chaerani from Jakarta says:
Bahagia tak terhingga akhirnya Mb Endang bersedia coba resep yg diturunkan dari Mamaku. This one is legacy. Kami selalu memasak sop kambing di hari2 istimewa dan spesial. Dan tak ada yg bisa mengalahkan nikmatnya sop buatan Mama. Salam sayang dari Mamaku. She said, semoga bs bermanfaat buat banyak orang. Alhamdulillahirobbil'aalamiin
Hallo Sist Aminah ;-). Saya juga bahagia banget. You're absolutely right. This is her legacy. Saya yang baru sekali coba langsung jatuh cinta. Bahkan suami saya saja nggak begitu ngeh kalau itu sop daging kambing dikiranya daging sapi ha ha. Karena gak ada bau prengus sama sekali!! Harus sering dibuat sop ini komennya! Saya yakin bumbu ini akan lezat juga untuk sop daging yang lain. Nanti saya mau aplikasikan. Terima Kasih untuk Mama tercinta, saya yakin resep ini sangat bermanfaat bagi kita semua pecinta kuliner indonesia sejati. Please send my best Regards to your mummy. Thank You for this lovely recipe...Salam Hangat ;-)....Endang