Resep Masakan
Indonesia
cooking from the heart

Reviews & Comments

  |  2021-05-25 16:21:14
Pramesti Vera Wati from Jakarta says:
Saya senang akhir nya bisa nemu resep Gulai Ayam Padang nya, sangat menarik dan bikin saya kangen sama hidangan ini. Jadi ingat pernah beli masakan ini (entah di Rumah Makan Padang kayak Sederhana, Simpang Raya, Sari Bundo, dan Garuda) dan jujur begitu lezat dan gurih nya kuah gulai dan ayam nya apa lagi saat d temani bareng rendang sapi (asal bumbu rendang nya banyak dan enak), nikmat nya makin terasa di lidah. Pokok nya Rendang Sapi dan Gulai Ayam Padang adalah teman lauk makan yang tak terpis


  |  2021-04-05 21:36:46
deby puspita from bandung says:
aku suka ayam gulai nya, enaaak. kalo seandai nya saya bikin kuah gulai nya jadi banyak, seperti nya bisa di pake buat jadi kuah roti cane dan mar tabak telor sebagai kuah kari nya, uuuhhh... sungguh nikmat dan lezat nya
Ide bagus juga :-) Kuahnya memang lezat, disantap dengan nasi, ketupat, roti jala, roti canai tetap sama enaknya :-D

  |  2021-04-05 13:38:44
desi swastika wibowo from semarang says:
lauk pauk yang paling enak buat nemenin santap makan rendang sapi padang, buat kuah kuning gulai nya emang enak buat basahin nasi rendang nya biar lebih sedap dan nikmat apalagi kalo d temani sama sambal lado hijau padang atau sambal merah padang nya dan serundeng ayam goreng padang pasti lebih menggugah selera lidah dan lebih nikmat lagi hahaha... terima kasih buat resep nya yah
Sudah cocok jadi pengusaha Rumah Makan Padang ini Desi. Ilustrasinya lengkap dan jelas bikin ngiler ha ha :-D. Terima Kasih untuk komen yang bikin ngeces dan menginspirasi untuk segera memasak. Bikin yang lengkap ya, sekalian Rendang dan Sambal Ladi Ijo, resep masakan favorit pembaca juga di web ini. Salam...Endang

  |  2021-04-05 13:35:30
Astriani Herlina from Palembang says:
terima kasih bu Endang atas resep nya, bagus dan keren hasil nya. Saya gak nyesel cari dan belajar masakan indo baru dari situs resep ini dan puas dengan hasil nya walau pun ada kekurangan yang menyertai resep nya :-) kira - kira kalo mau lebih kental lagi kuah nya bisa gak tinggal banyakin santan nya yah ? makasih
Hallo jumpa lagi Astri :-). Sudah saya kebut tuch resepnya, cepetan bikin. Memang luar biasa enak masakan ini, gak rugi berburu bumbu yang seabreg :-D. Ngomong2 masalah santan, ya silahkan tambahkan mau pakai 1,5 liter juga boleh, trus dimasak sampai kekentalan yang diinginkan. Tapi pakai suhu sedang lho ya ngungkepnya, biar santan asat pelan-pelan terserap sempurna bumbunya :-). Selamat Bereksperimen ..

  |  2021-04-05 13:31:46
Adinda Nadyawati from Solo says:
alhamdulilah akhir nya hadir juga resep nya. aku suka ama ayam nya nih
Ayo segera meluncur ke pasar segera dieksekusi :-)

  |  2021-04-05 11:19:16
Nora Latifah from Bekasi says:
Naaah ini yang saya tunggu - tunggu, akhir nya keluar nih resep nya :-) kelihatan nya nikmat ayam nya bu
Ayo segera bikin daripada ngiler :-). Memang enak Nora tapi pastikan bumbu lengkap ya, jangan ada yang ketinggalan. Saya terpaksa skip daun kunyit karena tidak ada yang jual sudah saya cari kemana-mana. Itupun rasanya sudah lezat sekali apalagi kalau ada daun kunyit pasti lebih lengkap rasanya :-).