Resep Masakan
Indonesia
cooking from the heart

Reviews & Comments

  |  2020-04-19 16:55:47
yen from batam says:
udah coba,ditambah petai padi....karena baru pertama kali buat,takaran blm pas yha. tapi sukses juga,ada yg makan.
Petai Padi itu sama dengan lamtoro atau petai Cina Yen? Wah tambah enak itu :-). Gak usah kuatir takaran gak pas yang penting rasanya enak. Nanti percobaan kedua tambah jos. Terima Kasih sudah singgaj dan uji resep. Salam...endang

  |  2017-06-09 14:01:37
penjol from D.K.I Jakarta says:
Ok


  |  2015-10-23 18:27:49
titi from solo says:
mb endang klo botok tapi g pakek dibungkus alias cuma di masak di panci / wajan itu daun itu berarti ditambah air ya??
Kalau gak dibungkus, bagusnya dikukus Titi kayak ngukus bumbu urap-urap itu lho. Ditaruh di wadah plastik yang tahan panas. MUngkin perlu dikasih air tapi sedikit saja, soalnya waktu proses pengukusan kan menghasilkan uap air yang bikin botok nantinya agak basah juga. Selamat Bereksperimen Semoga Sukses. Salam...Endang

  |  2015-03-01 15:12:52
monica eva suwandie from Garut says:
Ini dia resep yang ud lama saua cari.... Inget masakan almarhum ibu saya ;-) Cobain bikin ah, semoga sukses ;. Thanks ud share resepnya.
Ayo Monica...silahkan dicoba sambil menghidupkan kembali kenangan untuk Bunda Tercinta. Pasti beliau senang putrinya mau melestarikan resep masakan keluarga ;-). Bikin Botok tidak susah kok ;-). Selamat Mencoba semoga sukses. Salam...Endang

  |  2014-10-19 12:27:21
Lilis from Munich says:
Jadi pingin nyoba nich, coz udah lama banget gak makan botok. Lali rasane.... Makasih resepnya dik Endang!
Gayane Bu..sampai lali rasane kakehan maem keju Jerman sing ambune aduhai kuwi opo american potato fritters?? Menurutku bau terasi tetap lebih ngangeni hi hi..

  |  2014-10-12 12:27:55
ridha from bogor says:
q juga mau nyobain nie.. biasanya sich di masakin ibu skarang mau bkin sendiri ah... mantappp
Ayo silahkan dicoba, isi botok bisa divariasi sesuai selera dan ketersediaan bahan Ridha ;-). Selamat Mencoba semoga hasilnya Mal Nyuss! Salam...Endang

  |  2014-05-16 00:10:52
Ahliyah ridwan from Palembang says:
Hem jd pngn bkin cz dah lma smenjak plang mnd0k djwa g prnh gi mkan botok
Ayo Non Ahliyah..sana cepetan ke pasar mumpung masih pagi ;-). Kalau ada botoknya ditambah petai cina atau lamtoro woow tambah sedap dech. Selamat Mencoba semoga sukses. Salam...Endang

  |  2014-04-06 10:04:45
chila from tangerang says:
Botok makanan favorit saya,tp saya ga bisa buatnya, jd d mana da bazar makanan pasti cari botok, apalagi klo pedes mantap bgt, nanti mau coba buat sendiri deh thanks resepnya .....
Ayo Chila silahkan dicoba. Bikin botok yang enak tidak susah kok Non. Apalagi kalau bikin sendiri, bahan isinya bisa kita variasi sesuai selera. Selamat mencoba dan semoga sukses. Salam...Endang

  |  2014-03-26 08:27:23
ubah from gresik jawa timur says:
Kalo terinya digantung udang yang kecil2 enak gak yah? Soalnya agak susah teri disini
Terus terang belum pernah nyoba tapi kayaknya enak dech Non kan masih sama2 keluarga ikan2an. Mau alternatif lain, ganti isinya dengan ikan asin peda tanpa tempe, buang durinya jadilah brengkes ikan peda plus daun kemangi wajib ada...woow nikmat sekali ;-) Penasaran??! Silahkan buktikan sendiri he he. Salam...Endang

  |  2013-10-10 19:01:46
nulan from malaysia says:
Hmmmmmm,,,,teringin nag coba nieh,kayak masakannya mak di jawa,saya akan buat esok.mumpung cuti
Ayo Nulan..silahkan dicoba secepatnya. bahannya dan proses pembuatan juga mudah. Tunggu apa lagi?? ;-) Jgn lupa cari kelapa yang agak muda biar botok tambah sipp. Selamat Mencoba dan semoga sukss. Salam....Endang

  |  2013-07-15 20:40:54
novi nia from jakarta says:
Wah asik nih. Go perlu plug kampug jg BSA makan botok
Ayo Novi silahkan dicoba, saya yakin bahannya gampang didapat, bikinnya jgua nggak terlalu ribet lho. Waduh jadi rindu kemangi nich . Sayang susah di dapat di rantau ;-(. Salam Botok Teri...Endang

  |  2013-04-05 17:35:26
dewi rahmayani from bangkinang says:
kayaknya lebih nikmat kalo ditambah petai cina
Orang jawa bilang Lamtoro Dewi. Emang enak, mau dibuat campuran botok apa saja ditamnbah petai cina hmmm sip. Sayang susah dapatnya di sini ;-(